Minggu, 31 Maret 2013

Nama:didit hobi:ngebohongi

Hai semua, apa kabar? Semoga kalian baik-baik aja ya, jangan kaya saya tiap hari ngerasa bad aja, fucking hahaha
31 maret? Terdengar seperti tanggal yang sangat mengembirakan, tapi kenyataannya? Hahaha udah bisa di dugakan ga sesuai dengan keinginan :)
Di postingan sebelumnya saya sudah cerita, males ngingatnya, nyakitin busuk sampah, asu hahaha!
Nyakitin harini, untuk kesekian kalinya di bohongi, kesal su, udah dari awal aku ngmg aku ga suka di bohongi, dia bhg demi kebaikanku? Mungkin demi kebaikannya sendiri.
Ingat banget tgl 29 malam aku ngerasa kaya yg paling berharga di hidupnya, akhirnya? Hari ini aku di hancurkan lagi :)
Iya aku tau aku bukan pacarmu lg tp apa salahnya km jujur? Aku ga pernah kok ada yang ku tutup-tutupi ke kamu, karna aku tau semakin aku bohong saat km tau bakal lebih sakit, jadi mending aku jujur dqn blak blakan
Yaudahlah, mungkin jalan terbaikmu sama dia, doakan aja aku bisa ikhlaskan km.
Oiya km gabisa kalo mau hidup selalu dengan 2 lelaki, jika aku hanya setia, km salah kalo mencari org lain yg bisa bahagiakan km dan buat nyaman sama km.
Karena cinta itu hanya antara 1 laki laki dan 1 perempuan, saling menutupi kelemahan 1 sama lain, bukan menutupi kelemahan pasangan dengan mendekati orang lain.
Banyak yang masih mau ku katakan, tp ya mungkin ga perlu, itu ga bakal merubah pemikiranmu sekarang.
See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar