Senin, 25 Maret 2013

semua yang tak terduga

selamat malam teman-teman yang setia membaca blog saya! jam sekarang menunjukan 21:29wita di tempat saya berada
hari yg sangat aneh, dan bulan maret yang sangat saya benci, mengapa demikian? silahkan di simak!
mungkin mulai cerita soal hari ini, entah kenapa saya merasakan saat saya bangun tidur tadi pagi saya bermimpi soal "harlem shake" ntahlah saya pikir itu tak ada tanda apa-apa, sampai tadi siang di sekolah sekitar pukul 11:05 teman saya menelpon saya yg sedang berada di kantin untuk cepat menemuinya, setelah membeli minum sayapun mendatangi mereka sambil bertanya ada apa, dan mereka menjelaskan soal vidio yang saya telah unggah, guru-guru melihat vidio itu dan ingin di bicarakan kepada kapsek! gila! ini bukan masalah biasa, karna teman saya bertampilan seperti penari tanpa busana yg berada di club malam, itu yang membuat kami semua gugup bukan main! sayapun secara sigap untuk menghapus vidio itu, tp masih dalam hati yang gelisah walau vidio sudah di hapus. tak lama kemudian, wali kelas saya mengirim pesan singkat yg membuat gugup isi dalam pempesan singkat iru seperti sudah merobek leher kami semua! "cepat hapus vidio kalian yg di unggah di youtube, APA KALIAN MAU TIDAK IKUT UN!" gila! itu semakin membuat kami panik, tak terkecuali saya sebagai pengunggah. saat pulang sekolah saya mampir sebentar ke rumah sahabat dan sedikit menghilangkan stres, saat berada di rumah sahabat saya sedang mengirim pesan singkat kepada someone ucap saya dia gina wahyu ningrum (nama asli), saya mengajak dia untuk main ke rumah, menemani saya yg ingin bercerita soal masalah yang menimpa, dan dia setuju untuk kerumah saya. setelah habis dzuhur saya pun bergegas pulang dan berpamitan kepada org tua sahabat saya dan sahabat sahabat saya. sesampainya di rumah, tak lama kemudian wanita itu datang menggunakan mobil pribadinya toyota yaris berplat nomer kt 1455 ca, oke saya membukakan pintu dan menyuruhnya lekas masuk karna keadaan sedang hujan, keadaan masih seperti seorang kekasih (sebenarnya masih dalam ke adaan break, karna ada permasalahan yg saya tidak bisa terima dan dia tak bisa meninggalkannya). kami mulai berbincang sambil berbaring karna sudah capek duduk. udah ah capek menceritakan dengan detail hahaha, oke intinya saya mengecek ponselnya dan membaca percakapannya dengan seorang laki laki lain, sebenarnya saya tak begitu cemburu, tp saat saya mulai membaca, perasaan saya tak karuan, sebab? sebabnya adalah karena dia mengatakan saya lanji kepada wanita lain tp ternyata dia sendiri yang melakukannya, tp yang paling merobek hati saya adalah ketika dia membatalkan janji dengan saya dan memilih jalan bersama lelaki itu! fucking bitch! tp entah kenapa semarah apapun saya saya masih merasa bodoh, karna saya lebih mencintainya daripada membencinya, tak tau kenapa saya bisa begini, apa mungkin saya di santet? atau cuma belum siap kehilangan? entahlah tp mengetahi itu saya sangat merasakan nyeri yang teramat dalam. yap you know what i mean lah jika anda ada di posisi saya saat ini.
pada malam ini saya meminta kejelasaan atas semua ini, dan dia lebih memilih say goodbye ketimbang harus mengikuti kemauan saya, no problem girl, i'm fine :D
perasaan saya hari ini? seperti tidak lagi bernafas, seperti mayat.
mungkin saatnya saya menceritakan kenapa saya membenci maret? ya you knowlah jika sudah membaca blog saya sebelumnya, maret adalah awal kehancuran hubungan saya! sungguh maret aku sangat membencimu! dan apakah besok saya akan di keluarkan dari sekolah? ntahlah, jika memang harus di keluarkan, saya insyaallah akan menerimanya.
udah cukup ceritanya, see you next time!
doa saya, semoga sisa sisa bulan maret ini akan lebih indah, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar